Linkin Park - From Zero, Tentang Hengkangnya Rob, Join-nya Emily & Colin

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia



Banyak orang bertanya, "kok drummer-nya beda? kemana Rob Bourdon?" Berikut kami rangkum tentang hengkanya Rob Bourdon, Join-nya Emily & Colin yand dikutip dari wawancara Billboard dengan Mike dan Dave.

Mike Shinoda mengatakan bahwa Rob pernah menyampaikan beberapa tahun lalu dan paham bahwa dia ingin menjaga jarak dari dan menjauhkan diri band, Mulai jarang muncul, jarang berhubungan, dan kita sebagai fans sadar Rob ini "menghilang". Pada saat perlirisan Hybrud Theory 20 dan Papercuts Rob sama sekali tidak muncul. Sebagai teman, Mike Shinoda sangat sedih dan mendoakan yang terbaik dan membuatnya bahagia.


Bergabungnya Colin Brittain, Mike Shinoda pernah melakukan sesi rekaman dengannya dan bertemu sekitar tahun 2021 ketika mendapat undangan sesi rekaman tersebut bersama dengan musisi lain, dan Colin salah satunya, dan Mike langsung merasa cocok dengan permainan drumnya. tetapi ia juga bermain gitar, bass, dan keyboard, dan ia juga menjadi produser dan mixing. Mike dan Colin punya cara pandang yang sama terhadap musik dan menikmati bertukar ide. Ketika Linkin Park memulai sesuatu, tampaknya Colin harus datang.


Tentang bergabungnya Emily Armstrong Dave mengatakan, kembali ke tahun 2017-2018 mengatakan dia familiar dengan suara Emily dari band Dead Sara dan sangat menyukainya dan langsum memiliki hubungan. fakta bahwa dia berbakat dalam vokal, disenangi dalam bernyayi. Bagi Dave, dia merasa cocok, terasa seperti Linkin Park, mampu terhubung apa yang Mike lakukan, apa yang Chester lakukan, pada level emosional dia bisa merasakannya sendiri. Seiring perjalanan waktu dalam bekerja kami (Linkin Park) bahwa Emily mampu melakukan berbagai hal yang dapat dia bawa ke dalam dunia musik, rasanya kecocokan yang alami, mudah dan kuat. Sudah unuk dijelaskan, ini seperti perasaan “This works.”. Lanjut Mike Mike Shinoda, selalu menjadi produser vokal, dan selalu ada untuk rekaman semua vokal. tentunya banyak vokalis bagus. Ketika kami mulai bekerja, Mike tahu akan yang harus dilakukan.


Ini adalah era baru, Linkin Park - From Zero. Mari kita dukung kembali dibelantika musik dunia.|


Billboard.

Linkin Park - From Zero, Tentang Hengkangnya Rob, Join-nya Emily & Colin Linkin Park - From Zero, Tentang Hengkangnya Rob, Join-nya Emily & Colin Reviewed by Adelia on 8:42:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.