4 Orang yang Sempat Dirumorkan Menjadi Vokalist Linkin Park

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

 



Linkin Park adalah salah satu band rock paling ikonik yang pernah ada. Sejak terbentuk pada tahun 1996, mereka telah merilis berbagai lagu yang menjadi hits dan membentuk identitas musik yang unik, menggabungkan nu metal, rap, dan elektronik. Selama bertahun-tahun, band ini telah mengalami berbagai perubahan dalam formasi dan gaya musik mereka, tetapi yang paling menonjol adalah peran vokalis Chester Bennington dan Mike Shinoda. Semenjak kepergian Chester, Linkin Park vakum dari panggung selama kurang lebih 7 tahun.

Seiring berjalanya waktu, sempat banyak rumor beredar siapa yang akan jadi vokalist Linkin Park, berikut kami rangkum berdasarkan berita yang kami ketahui :

1. Amy Lee (Evanescence)
Nama yang paling sering muncul dalam rumor. Suara khasnya yang kuat dan emosional dianggap sangat cocok dengan gaya musik Linkin Park. Namun, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Amy Lee sendiri telah membantah kabar ini.

2. Bonnie Fraser (Stand Atlantic)
Adalah seorang musisi, penyanyi, dan penulis lagu asal Australia yang dikenal sebagai vokalis dan gitaris utama dari band pop punk Stand Atlantic. Band ini terbentuk di Sydney, Australia. Sempat berkolaborasi dengan Mike Shinoda dengan membawakan "Bleed It Out" di Already Over Sessions, dan dia membuat sensasi di internet, dia digosipkan akan menjadi vokalist Linkin Park. Namun, dia bilang hanya bercanda.

3. Deryck Whibley (Sum 41)
Vokalis band punk rock Kanada ini juga sempat menjadi sorotan setelah muncul berbarengan dengan hitungan mundur di akun media sosial Linkin Park. Namun, seperti Amy Lee, Deryck Whibley juga telah membantah kabar tersebut.

4. Bobby Amaru (Salvia)
Adalah seorang musisi, penyanyi, dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Dia dikenal sebagai vokalis utama dan salah satu penulis lagu dari band rock Saliva. Sempat viral karena membuat cover lagu dengan anak perempuannya, dan sempat tampil juga pada di Already Over Sessions. Dirumorkan menjadi vokalist Linkin Park karena mengcover lagu "Lying From You" bertepatan dengan hitungan mundur dan sedang berada di Los Angeles. Diapun menepis rumor tersebut dan menyebutkan di Los Angeles dia hanya sedang membuat musik.

Rumor lain paling menarik yang sudah banyak bertebaran di internet. Banyak yang berspekulasi bahwa Linkin Park akan mencari vokalis perempuan untuk melanjutkan warisan band. Namun, hingga kini identitas vokalis perempuan tersebut masih menjadi misteri.

Kita tunggu saja 5 September waktu Los Angeles nanti.


4 Orang yang Sempat Dirumorkan Menjadi Vokalist Linkin Park 4 Orang yang Sempat Dirumorkan Menjadi Vokalist Linkin Park Reviewed by Adelia on 8:25:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.