Bid to Win Linkin Park Items From Music For Relief

Berita Lain di www.lpfisite.com - Linkin Park Fans Indonesia

Bulan Maret ini, Music For Relief menawarkan beberapa items Linkin Park yang merupakan bagian dari project mereka untuk membantu korban bencana gempa dan Tsunami di Jepang. Seperti project lelang tahun lalu, kali ini empat items yang di tanda tangani oleh Linkin Park sekaligus siap di lelang. Dan ini dia beberapa items yang ditawarkan :

 



Headphones designed worn by Brad Delson. Headphone jenis Peltor yang didekor dengan Swarovski crystals berbentuk bendera Jepang di kedua sisi earsets-nya dan terdapat tulisan JAPAN diatas headset-nya.



Linkin Park limited edition Poster signed and framed from the secret show for japan. Sebuah poster yang biasa dipakai untuk mengsupport konser rahasia Linkin Park dan B'z di sebuah venue terpencil di Los Angeles.



A Zildjian medium crash 19" cymbal, cymbal tersebut pernah dipakai Rob Bourdon selama A Thousand Suns World Tour dan di tanda tangani semua personil Linkin Park.



Mike Shinoda's Hybrid Theory Platinum Record Plaque. Plaque ini diberikan kepada Mike Shinoda sebagai commemorate certified platinum atas debut penjualan Album Hybrid Theory di Kanada.

 

note: pelelangan ini akan berakhir pada tanggal 22 Maret 2012. So,  Bid now to win these amazing items.

 

 

Source: musicforrelief.org
Bid to Win Linkin Park Items From Music For Relief Bid to Win Linkin Park Items From Music For Relief Reviewed by Adelia on 7:33:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.